google-site-verification: googlec6be98f9f3e9dde4.html Taman Balekambang

Taman Balekambang

Tidak ada komentar
Taman Balekambang yang berlokasi di Jl. Balaikambang Kalisoro Kecamatan Tawangmangu, sebenarnya sudah ada sejak dulu karena wahananya kurang menarik sehingga kurang diminati. Oleh karena itu pengelola mengubah taman agar lebih menarik dengan konsep yang baru. Sekarang Taman Balekambang terkenal dengan nama Taman Miniatur Ikon Dunia dengan megusung konsep 1001 selfi. Di Taman Balekambang terdapat miniatur ikon wisata dari berbaga negara di dunia yang terkenal diantaranya Candi Borobudur dari Indonesia, Patung Spink dari Mesir, Patung Singa lambang Negara Singapura, Colosseum dan Menara Piza dari Italia, Tembok Besar China, Gunung Fuji Jepang, Menara Eifel dan Monumen Arc De Triomphe dari Perancis, Bukit Hollywood Amerika. Setiap ikon dibuat mini agar pengunjung dapat merasakan sensasi keliling dunia.

Selain itu ada juga permainan fliying fox, paint ball, high rope, water bridge. Pengelola juga menyediaan kendaraan outdor yang dapat digunakan untuk berkeliling seperti sepeda lipat, ATV dan skuter.

Setelah lelah berkeliling pengunjung dapat beristirahat disekitar air terjun dan sungai buatan. Aliran sungai terlihat seperti alami karena dikelilingi oleh rerumputan dan pepohonan. Bila kita berkunjung ke Taman Balekambang pejunjung tidak akan merasa bosan karena pengelola menambahkan ikon baru dalam beberapa bulan. 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar