google-site-verification: googlec6be98f9f3e9dde4.html Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention

Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention

Tidak ada komentar
Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention adalah resort bintang 4 yang letaknya sangat strategis, yang beralamat di Jl. Raya Solo Tawangmangu Km 34 Karangpandan. Hotel yang mengambil tema Candi Majapahit zaman dulu, yang di implementasikan dalam setiap bangunan hotel baik interior maupun eksteriornya. Sehingga tamu seperti dibawa ke zaman dulu. 

Tersedia 23 kamar yang setiap kamarnya didesain unik dengan penampilan natural, lantai kamar terbuat dari kayu yang mirip dengan rumah pohon. Dari dalam kamar dapat melihat indahnya pemandangan alam Gunung Lawu.

Fasilitas yang ada di resort antara lain Restaurant & cafe yang menyajikan menu masakan Indonesia dan China, Arena bermain untuk anak-anak yang nyaman dengan latar belakang Gunung Lawu yang asri dan indah. Kebun binatang mini yang dapat digunakan untuk mengenalkan jenis binatang kepada para pengunjung, seperti burung mutiara, burung rangkong, kancil, landak dan lain-lain. 

Untuk memanjakan tamu yang suka dengan olahraga lari dan jalan santai tersedia jogging track dengan rute mengelilingi resort dengan nuansa pegunungan yang indah dengan udara yang sejuk dan segar. Untuk tamu yang suka dengan kegiatan outdoor tersedia juga di sini yaitu kegiatan outbound  dengan fasilitas dan fasilisator yang bagus, dan atv fun ride dengan rute mengelilingi lereng Gunung Lawu yang berada di sekitar resort. Setelah capai beraktivitas kita bisa istirahat dan berenang di kolam renang outdoor atau sekedar duduk santai di cafe sambil melihat indahnya pemandangan alam yang asri. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar