google-site-verification: googlec6be98f9f3e9dde4.html Rumah Teh Ndoro Donker

Rumah Teh Ndoro Donker

Tidak ada komentar
Rumah Teh Ndoro Donker beralamat di Jl. Afdeling Kemuning No. 18 Kemuning, tepatnya di Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Nama Ndoro Donker diambil dari nama orang Belanda yang ahli tentang tanaman, yang hidup di Desa Kemuning dan mengabdikan hidupnya untuk berbagi ilmu tentang tanaman. 

Ndoro Ndonker yang terletak di Lereng Gunung Lawu yang mempunyai udara yang sejuk cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga atau dengan teman ditemani dengan secangkir teh sambil menikmati keindahan kebun teh dengan latar Gunung Lawu. Disini tersedia berbagai macam teh yang berasal dari perkebunan teh kemuning.

 Ada beberapa menu teh yang di tawarkan diantaranya teh hitam, teh putih, teh raja, teh aroma inggris (mint, lady grey, earl grey, cemomili, passion fruit), teh herbal. Untuk yang suka es tersedia menu strowberry mint, green tea, lyche, kiwi ace tea, dan masik banyak lagi yang lainnya. Tersedia aneka makanan dan cemilan diantaranya nasi goreng, mie goreng, aneka steack, kare ayam, sup iga, iga bakar, kentang onglong, tahu goreng, tempe goreng, pisang goreng, ketela madu wijen, timus isi keju, dan lain-lain. 

Disini juga tersedia berbagai macam makanan dan souvenir untuk buah tangan seperti mug, teko, gelas minum, daun teh dalam kemasan. Tersedia tempat untuk berselfie bagi yang suka foto. Ndoro donker buka mulai jam 10.00 - 19.00 Wib. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar